peterpan2.bmpPada Sabtu, tanggal26-5-2007 jam 22.00 PeterPan mengadaka launching Album baru yang diselenggarakan di Bandung dan di siarkan Langsung oleh 7 Chanel TV indonesia yaitu: SCTV, TVRI, Indosiar, LatiVi, AnTV, MetroTV, dan OChannel. Pokoke rame banget deh acaranya…. Peterpan yang sudah kehilangan 2 orang personil dan sudah sekitar 8 bulan nggak mengeluarkan album baru, sekarang sudah menyelesaikan album yang di beri nama dengan “Hari Yang Cerah…..” Sungguh memang menghilangkan kemendungan karena kesedihan mereka karena 2 personil mereka telah hilang entah kemana.Maksud saya mengundurkan diri. kehebatan peterpan memang tidak bisa di pungkiri lagi. Group musik yang selama ini saya ragukan kehebatannya sekarang malah membuat saya tertarik dengan lagunya dan memasang salah satu lagunya menjadi RBT (Ring Back Tone) yang ada di operator XL. Coba deh MC ke no saya pasti RBT nya lagu peterpan yang berjudul “Menghapus jejakmu”. Lagu yang saya kagumi karena entah kenapa saya mendengarkannya menjadi damai hati saya yang mempunyai Lirik seperti ini:

peterpan1.bmp

MENGHAPUS JEJAKMU

Terus melangkah melupakanmu
Belah hati perhatikan sikapmu
Jalan pikiranmu buatku ragu
Tak mungkin ini tetap bertahan

Perlahan mimpi terasa mengganggu
Kucoba untuk terus menjauh
Perlahan hatiku terbelenggu
Kucoba untuk lanjutkan itu

Engkau bukanlah segalaku
Bukan tempat tuk hentikan langkahku
Usai sudah semua berlalu
Biar hujan menghapus jejakmu

Terus melangkah melupakanmu
Belah hati perhatikan sikapmu
Jalan pikiranmu buatku ragu
Tak mungkin ini tetap bertahan

Perlahan mimpi terasa mengganggu
Kucoba untuk terus menjauh
Perlahan hatiku terbelenggu
Kucoba untuk lanjutkan itu

Engkau bukanlah segalaku
Bukan tempat tuk hentikan langkahku
Usai sudah semua berlalu
Biar hujan menghapus jejakmu

Lepaskan segalanya
Lepaskan segalanya

Engkau bukanlah segalaku
Bukan tempat tuk hentikan langkahku
Usai sudah semua berlalu
Biar hujan menghapus jejakmu

Nah itulah lirik lagu yang saya gemari dan sekarang menjadi hiburan untuk siapa saja yang mau menghubungi saya. Selamat buat Peterpan karena telah meluluhkan hatinya saya dengan lagu yang bagus di album tersebut album itu bisa membuat saya tersenyum dan menyanyi mengikuti irama. Selamat buat album barunya semoga Peterpan terus jaya dan mengeluarkan album-album yang bisa membuat semua orang menjadi senang dan bahagia. Andai saya bisa kenal dengan semua personil Peterpan 🙁 tapi gimana cara saya berhubungan dengan mereka ya? Mungkin hanya khayalan doank kali……

Author

Ahmad Aminudin

nama gw ahmad aminudin, biasa di panggil amin, sedangkan kalau di dunia maya di kenal sebagai turbin_ti . lahir di rangkasbitung, 03-09-1989. menyelesaikan pendidikan dasar di SDN Margamulya 1, Menamatkan sekolah menengah di SMPN 1 Menes, sekarang sedang menjalani pendidikan di SMKN 1 Rangkasbitung mengambil bidang keahlian TKJ (Teknik Komputer dan Jaringan). Berpengalaman sebagai webmaster di web komunitas belajar tentang Teknologi Informasi di http://infoteknologi.com. sangat menyukai semua hal yang berhubungan dengan Web Disain, Disain Grafis, Linux Administrator.

Comments (170)

  1. die_dien
    October 13, 2008

    ariel …………….

  2. qie2
    October 31, 2008

    peterpannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn.
    q nge fans bgt ma uuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu
    pngen bisa ketemu ma kaliaaaaaaaaaaaaan
    dari awal peterpan q skaaaaaaaaa
    npa hrz gant namaaaaaaaaaaaa?
    kan dah baguzzzzzzzzzzzzzzzzzz

  3. qie2
    October 31, 2008

    gmana crax biar bisa ketemu ma idolaaaaaaaaaaaa

    lagu-lagux enak bgtzzzzzzzzz

    g bsa bcr…………..

  4. qie2
    October 31, 2008

    q jg ska kaosx……………….
    gmana………………
    lagu peterpan bener2 sprti kshqqqqqqqqqqqq
    q sll ngikutin acra peterpan di tv,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  5. R&O
    November 5, 2008

    Haiiiiiiiii,,,,,,,,,,,,
    gw ngefans bnget cma peterpan
    pa lgi cma ariel,imuets bnget dech,tpi syank Xlian da bubar

  6. nia
    November 5, 2008

    Haiiiiiiiiiiiiiiiii
    Q nia q fans brt km.
    palagi ma ariel ngapain klan bubar.

  7. nurul
    November 5, 2008

    haaaaiiiiiiiiii
    perknlkn aq nurul,aq lho ngefans banget ma u.ngapaen c bubar?

  8. puspitasari
    November 7, 2008

    ihhh
    laguna ngresep banget…
    dengeringan asik… dech pokoknna

    salam

    ———————–
    http://www.pasardollar.com

  9. neni
    November 12, 2008

    aqw sk bgt m lg2x peterpan……… p lg yg tah ada yang abadi wu. keren bgt. pokokx bwd peterpan sukses selalu…..

  10. m.nur ihsan
    November 15, 2008

    ku shabat peterpan yang ada di makassar….
    ku ska bnget deh lgu trbaru dari album peterpan ini………

    kapan donk peterpan manggung di mkassar???
    ku tunggu yah???

  11. atrasina
    January 1, 2009

    Gue…,Sngat Nge-fans ma ariel N Lukman,DKK. Shbt peterpan klu blh tau peterpan mo gnti name pa? Minta no hp Ariel donk, To q ja. Ariel udh jadian ma luna maya? Kpn k plg? Salam knal:ATRASINA.HIDANA,PALEMBANG 1-01-2009.

  12. NABILLA MONANDA PUTRI
    January 12, 2009

    Hai… aril aku nabilla aku masih kelas 5 SD aku nge-fans bangeeeet. lagu yang paling aku suka kisah cintaku. Ooo.. iya kadang- kadang kamu sering banget manggung bareng sama ungu gue juga nge- fans banget sama pasya ungu tolong pliss mintakin nomer hp nya+ kamu jugaya , dan lukman piterpan.plis mintakin ya……
    knal:NABILLA MONANDA PUTRI, PONOROGO 12-01-2008

  13. CARISSA
    January 17, 2009

    DUHHHHHHHHHHHH……PENAMPILAN KMU TUH……. AMAT-TERAMAT BGS BGT………
    AKU JG NGEFANS LOH….SM KM………..
    AK JGA SDH KLO GROUP BAND KM BAKALAN BUBAR……
    TP GK AP2 DCH!!!
    YNG PENTING AKU MASIH BISA LHT PENAMPILAN KMU LG ARIEL…….SAYANG
    I FANS ARIEL….
    MUAHHHHHHHHHHH……!!!!!!=))=))=))

  14. YULIA
    February 4, 2009

    HAI ARIEL PA KABAR….? TAU GAK AKU TU NGEFANS BANGET MA KAMU. GI MANA SICH SEBENERNYA STATUS KAMU MA LANA MAYA….?

  15. LUSIAWATI
    February 9, 2009

    HAI….? ARIL.. GIMANA KABARNYA DENGAN LUNA MAYA?
    Perjungkan Mausic PITERPEN Mu… Keluarkan Album – Album Yangbaru… Aku Ngefens Bgt…

  16. tiwi
    February 14, 2009

    woi!!!!!!!!!!!!!!!!!!………… gmn to kbr x so, baek bkan cz kpn ni bwt ngluarin singgel baru q tunggu yaw salam bwt smua……….

  17. RINA LESTARI
    February 25, 2009

    ARIL AKU NGEFANS BANGET NE………….
    MA KAMU,KAMU SOALNYA GGGGGGGGGGGGGGGGGANNNNNTENG
    BLZ YA…………!

  18. juni
    March 8, 2009

    ariel ilove you km tmbah ckep sja

  19. juni
    March 8, 2009

    ariel ko jrang keliatan di tv sich tampil donk di dahsyat bareng LUNA MAYA he,,,,,he,,

  20. NENING
    March 21, 2009

    YA AMPUN ARIELLL…KERENZ BANGETZZZZZZZ SE?KAPAN AQU BISA KETEMU KAMU????????MUACHHHHHHH

  21. TiNa
    March 21, 2009

    aRiL q sKa bNgT mA LgU2 aRiL ?
    aRiL q MhN aRiL mO dTnG k sKlAh q Ya ?

  22. NF
    March 23, 2009

    Aril kapan keluarin album lagi aq tunggu and cepetan donk nama barunya

  23. Arief
    April 17, 2009

    Ariel…. Boleh gk q minta nmr hp kmu dan semua nmr hp personil peterpan
    boleh ya….. Karena q nge-fans berat ama peterpan, q tunggu ya!!!

  24. ai_RyLeZa
    April 20, 2009

    woi ariel,,gw dukung lu ma luna mayanya,pkknya keep all the best’ah.. buat peterpan kapan ngeluarin album barunya.. XTC,for aLL, inget keneh kan riel..

  25. niia
    April 23, 2009

    hai ak niia ak ngfans bgd nech am paterpan apalagi am ariel n uki aduh tuh mah is the bes dh wat ak…………..?hahahaha

  26. mala
    April 24, 2009

    hai peterpan…..
    seneng bgt dech, bs ngasih comment d sni…
    Q nge fans bgt lho, ma klian,,walaupun maw gnti nma,tp aq doain klian tetep bs sukses kyk skrg…
    dpt slam jg nie,dr sobatQ…nmanx pHe2…
    SEMANGATTTT!!!!! ;p ;p ;p

  27. ian
    April 25, 2009

    hwhwhwhwhw,,,,gokillzzzz

  28. debby
    April 28, 2009

    haiiiiiiiiiiiiiiiii peterpan q ngefens bgtttttttttttttt ma peterpan palagi ma ariel blh g mnta no hpnya personil peterpan semuanya ya muaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhh makasih

  29. wulan
    April 28, 2009

    hallllllllllllllo peterpan q nge fans buanget sammmmma peterpan apalagi ssama ka ariel ,kapan ya q bisssa ketmu sama kalian? ouuuuuuuuuuuh ya slamat ya krna udahhhh jadian sama ka lunnna
    leh minta no tlp ka2 peterpan ,ka q kn kirim email ke trans tv tpi ko ga da yg blz yauhh.q kan pngn ktemu klian makacccccccciiii

  30. afta
    May 19, 2009

    peterpa,,,,kRe,kRen,kRen,,,,bGt..Lagu2Ny bErkeLas,gk asal,,pKony peterpan eMg band oKe..the best…

  31. nay
    May 23, 2009

    pp ku tercinta..album baru mg2 sukses yah..tambah baguss,boriel makin ganteng,,n mg2 aa2 gntg yg jd addplayer ada trus yahh(david ma ihsan,,dah byk fansnya loh hehehe) lagu +berkualitas,makin kompakk,n dah ga sabar liat ariel bawain lagu HERO!!!!
    keep rock’in guys!!!kita2 akan teteup setiaaaaa…..

  32. rani
    May 27, 2009

    lagunya asyik bgt
    kadan jadi sedih dan kadang jadi cenang.,,
    i luve arielll..,

  33. nanang
    May 30, 2009

    nama baru grub band PETERPAN APA ?

  34. qq
    June 11, 2009

    hayyyyyyyyyyyyy arielllllllllll agku ngefans ma kamu pengin ketemu ma kamu ariel………….!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  35. dianQ
    June 22, 2009

    PETERPAN,,kpn bkin ablum baru lagi…
    kpn nic,,mw gnti nama..
    aq kangen pengen ketemu..=)
    duc aslinya ariel, uki ganteng bgd
    jangan smbg ma fans-fans nya??

    I LOVE PETERPAN

    =)

  36. rasnadi
    August 3, 2009

    ariel aq rasnadi dri indramayu aq fans beratnya peterpan.

  37. andry
    August 6, 2009

    ril tonk hilap ngkin konser d,subang,,,
    d,antoz pisan…hehehe
    kanggo peterpan sukses slalu weh nyak…

  38. dede bagoy
    August 6, 2009

    pokonamah peterpan is the best,,,,
    berjuang untuk mati….hehehehe
    ril iraha nikah dai???
    tonk hilap undangana nyak…

  39. ateng
    August 6, 2009

    pokonamah Lukman cool abiz,,,
    gaya Lho membuat kuring Lieur….hahaha
    iraha bade uwih k cianjur ???

  40. april
    August 8, 2009

    hy hy hy hy hy(^_^)btw slmat yua wat ka UKI soga menjadi klwrga yang bahagia N slalu dlindungan 4w1.

  41. andinie
    August 9, 2009

    duuuuuuuuuuuuuh w ngefans banget ma peterpan pa agii ma ariiel………………

    pokok nya mah peterpan slalu no 1
    di tunggu ya album baru nya

  42. putri
    August 10, 2009

    kapan k ariel dkk ganti nma n bwt album ru lg???

  43. arini
    August 11, 2009

    haii……….

    ariel ni ariny d bogor gw ngefans bnget ma peterpen terutama sama aril … soal’y keren n cakep bgt c ,,,,kpn ngeluarin album n ganti nma bru’y ??? byar gw bsa nnton ,,,,,,,

    by:ariny
    di bogor

  44. arini
    August 11, 2009

    haiiii,,,,,,

    ariel yg ckep ni gw fannnns brt’y aril kpn manggung ke bogor’y klo ke bgr tar kasih tw gw’y

    ariny ,,,,,
    suka bgt ma ariel ,,,,,

  45. arini
    August 11, 2009

    I LOVE YOU ARIEL MUAHHHH ,,,,,,
    SALAM JGA BWT LUNA’Y
    FANSSS MU ARIEL BY:ARINY

  46. dewi sahabat peterpan
    August 21, 2009

    hai aku ngfans bgt sama peterpan… tolooong dunk pertemukan dgn mereka… aku mnta no hp personil peterpan dunk….

  47. ADI
    August 29, 2009

    ril, tukgguin band aq terkenal y??? aQ bgt ktemu kamu, aq dha ngefans sjk kls 1 sd, gx booong

  48. ogah ogge
    September 10, 2009

    ril ak fens bngt sm liriknya peterpan kpn ya lounceng lbum perdananya………………aril semoga sukses

  49. bomy
    September 13, 2009

    uuUUUU,…
    aq suka lgu2 ariel n temen 2!!!
    lagu nya gx bosan d degarin???? hehe,.
    ril, salam ama luna ya,…

  50. muhammad afrizon
    September 14, 2009

    peter pan kapan lg mau ke bukttinggi aku rindu ma lgu2 km yg album;bintang di surga;.kapan mau nyanyiin lgu lama,aku lupa mintak tandatangan mu mintak dunk….>.<???
    🙁

Leave a comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.