Pribadi

Perjalanan Pagi semangat Pagi di TangSel

Spread the love

Jumat 22 April 2022, perjalanan demi perjalanan hidup untuk mencari sebuah rezeki di jakarta ini kita mulai di jam 7 pagi di bulan ramadhan harus berjalan ke tempat meeting yang akan di laksanakan di Kantor Walikota Tangerang Selatan, Saya dengan rekan saya Roni sampai dengan segar di pagi hari yang kebetulan vibenya seru banget udaranya sehingga membuat semangat ini menjadi membara dengan meeting yang akan di laksanakan sebentar lagi.

Kita bahas apa di sini ? sebetulnya pembahasannya masih dalam proses pempaparan sebuah program yang akan membantu Pramuka di Tangerang Selatan, untuk detile programnya akan saya coba sampaikan di post nanti jika program ini sudah terbuat dan launching. Prosesnya memang sangat memakan waktu dan tenaga, tapi kita percaya dari sebuah proses ini kami tau kl ada sesuatu pencapaian yang akan kita gapai bersama dan membantu Pramuka di Tangerang Selatan agar lebih keren lagi.

Hmmmm…. memang gatal sekali tangan ini ingin menyampaikan apa yang akan kami buat karena apa yang akan kami buat di kemudian hari itu merupakan sebuah terobosan baru dan KEREN banget…..

Allhamdulilah pertemuan yang kita selenggarakan di hari ini berakhir dengan baik walau menyiapkan bahannya ini sampai hanya bisa tidur 2 jam di malam harinya, tapi ya puas banget karena kita dapat pulang dengan membawa masukan-masukan yang sangat menginspirasi sekali dari kakak-kakak pramuka yang sangat antusias sekali dengan apa yang akan kita laksanakan di depan nanti.

Perjalanan waktu dari jaman dahulu sampai sekarang memang sangat panjang dengan tujuan dan mimpi dapat membantu teman-teman dan keluarga di sekitar saya memang sungguh seru. yuk ah kita ikut berjalan bersama!

Leave a Reply

Your email address will not be published.