Other

Marhaban Ya Ramadhan

Spread the love

Dilarang MakanBulan yang sangat kita tunggu-tungu… di mana kita umat muslim menjalankan ibadah puasa sebulan penuh… asik nih libur dari semuanya, libur berbuat yang aneh-aneh dan tidak masuk akal atau biasa juga di sebuat dengan perbuatan yang ga senono :).

Selamat menjalankan ibadah puasa untuk semua umat muslim di dunia. semoga ibadah puasa kita bisa berjalan dengan lancar dan di terima. kalau ga di terima ya percuma kita puasa 🙁 .

ingat ati-ati melihat, mendengar, berbuat, berbicara di bulan puasa. karena kalau salah sedikit saja nanti puasa kita ga dapat pahala lagi….

semoga saja di bulan yang penuh berkah ini kita bisa memperbaiki kelakuan kita. dan bisa me-repair kesalahan-kesalahan dan dosa kita yang selama ini telah kita perbuat. o’iya teman-teman jangan lupa mengucapkan mohon maaf lahir dan batin, ya ??..??

kata-kata mohon maaf lahir dan batin di tahun ini orang pertama yang mengatakannya adalah kekasih yang sangat aku sayangi, yang sangat setia menunggu aku pulang… 😀 makasih sayang atas ucapannya. ucapan yang sangat menyejukan hati dan jiwa.

maafkan semua kesalahan yang pernah aku perbuat, atau ada kata-kata yang ga berkanan di hati rekan-rekan. sesuangguhnya manusia tanpa kesalahan ga akan sempurna dan ga bisa memperbaiki kelakuannya. dan semua kritikan adalah sebuah perbuatan yang bisa me-repair kehidupan dan prilaku kita….

Walaupun laper teruslah berkarya dan jangan lupa senyum… ingat senyum adalah ibadah tapi jangan gede-gede senyumnya tar giginya kekeringan lagi. hahahaha…..

SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA …..

4 Comments

  • Ivo September 23, 2006

    Selamat berpuasa juga Amin. Semoga segala amal ibadah kita diterima oleh 4JJI SWT. Amin:neutral::razz:
    Sedih banget nih, di hari pertama tarawih dan sahur Ramadhan ini saya ngga bisa bareng-bareng keluarga di rumah.:cry::sad:

  • Ahmad Aminudin September 23, 2006

    sama mas ivo.. amin juga sama, amin ga bisa bareng keluarga sauhurnya. amin malah di brainmatics di kantor nginep. jadi malem pertama sahur amin sendirian doank di sini 🙁 jadi kangen sama keluarga di rumah. pengen sahur dan buka puasa bersama lagi 🙁
    tapi walaupun begitu kita harus tetap happy 😀

  • tita October 17, 2006

    bukannya lo seneng puasa gak di rumah malah lebaran juga lo maunya di sini kan :mrgreen:

  • Ahmad Aminudin October 17, 2006

    walah…walah… ngapain lebarang ga di rumah… bisa jadi anak durhaka nanti amin 🙁 . akhirnya kan di kutuk jadi batu. jadilah nanti amin kundang :)) . mendingan aku pulang ke rumah :P.hehehhehee….

Leave a Reply

Your email address will not be published.