Siapa Super Blog ISBA 2009 ?

ISBA (internet Sehat Blog Award) 2009 merupakan sebuah ajang kompetisi untuk para blogger yang ada di indonesia untuk mengadu kecanggihan blognya di ISBA ini, dengan adanya ISBA ini kita bisa lebih tau dan mengembangkan konten lokal yang disebarkan para blogger di blognya masing-masing. Pada malam ini 21 Januari 2010 ISBA 2009 dinyatakan ditutup dan sekaligus Launching ISBA 2010. Di acara penutupan ISBA 2009 dan sekaligus launching ISBA 2010 yang bertempat di Menara Prima (gedung XL) Sangat bermakna sekali bagi super blog kita :D, lakh ko ngomongin super blog ? belum masih kesana mas :D. oke, sekarang saya terangkan sedikit pada acara itu sebenernya ada apa aja sih …. emang ada apa ? ya simpel aja boss, baca aja tar di paragrap berikutnya. oke CEKIDOT ….:P

Acara yang diselenggarakan atas kerja sama antara ICT Watch dengan XL ini berlangsung lancar sekali, diawali dengan acara makan malam bersama dan menyusul dengan sambutan dari pihak ICT Watch yang diwakili oleh bapak Rapin Mudiardjo, kemudian menyusul acara yang sangat menarik sekali yaitu diskusi bersama kang Onno W. Purbo mengenai “CEO Blogging, What to Expect?” yang menghadirkan seorang CEO dari XL yaitu bapak Hasnul, disini beliau sekaligus launching blog beliau yang baru saja lahir dari kesibukannya, ehmmm selamat malam bapak hasnul (kaya dia baca aja ya :D ), keren sekali seorang CEO XL bisa nge-blog :D (ups jadi iklan).Bersamaan dengan itu kang onno pun beraksi dengan membuat para tamu undangan jadi deg-degan karena harus memperkenalkan diri masing-masing dan blognya, nah pada saat itupun suasana yang tadinya biasa aja, menjadi luar biasa karena emang namanya kang onno slalu bisa meramaikan suasana :D (ampun kang :D ), tapi disayangkan sekali saudara-saudara mungkin karena badan saya yang kurus saya tidak kebagian memperkenalkan blog saya ini :(, duh kang onno kenapa saya bisa terlewatkan ? :(.

Menyusul acara berikutnya adalah testimonial dari juri ISBA 2009 yang disampaikan oleh kang onno. Lakh kenapa kang onno lagi ? karena juri yang lain tidak dapat hadir maka kang onno lagi yang maju :D (baru aja mundur udah maju lagi). Setelah beberapa testimonial yang disampaikan kang onno maka selanjutnya menuju acara yang di tunggu-tunggu semuanya yaitu pengumuman super blog ISBA 2009.

Nominator untuk memenangkan anugrah “Super Blog ISBA 2009″ ini ada 4 nominator yaitu:

1. Jonru (Jonriah Ukur Ginting)
http://www.jonru.net

2. Marsudiyanto
http://marsudiyanto.info

3. Diki Andeas
http://chickenstrip.wordpress.com

4. Adhiatma Gunawan
http://.iwannabemom.com

dari ke-empat nominator ini maka terciptalah 1 orang yang berhak menjadi “Super Blog ISBA 2009″ (blog terbaik di tahun 2009) yaitu bapak Jonru dengan nama blognya http://www.jonru.net, selamat untuk bapa jonru, karena mendapatkan hadiah satu bongkah gemini :), sempat terucap kata beliau kalau dengan ikutan dan menjadi Super Blog ISBA 2009 ini dia akhirnya bisa menjawab pertanyaan yang susah untuk dia jawab dari teman-temannya, apa tuh pertanyaannya? simpel aja yaitu “Berapa PIN BBnya pak?”, dengan mendapatkan sebuah blackberry gemini dari ISBA 2009 ini dia akhirnya bisa jawab semua pertanyaan yang menanyakan PIN BB :D, Berikut sedikit foto yang bisa di publish disini:

tapi jangan salah, untuk ke-3 nominator yang kurang beruntung juga mendapatkan hadiah yaitu sebuah handphone QWERTY (ga bisa di sebutin merknya takut iklan).

Kemudian acara berikutnya adalah Peluncuran ISBA 2010, dengan ini maka ISBA 2010 dibuka (gong…gong…gong….), untuk anda para blogger jangan menyerah untuk ikutan ISBA, di ISBA 2010 ini mudah-mudahan anda beruntung :). Segera daftarkan Blog anda, untuk info lebih lanjut bisa di lihat di http://internetsehat.org.

Kemudian acara berikutnya adalah pembagian door prize, gimana dapetinnya ? hanya dengan menjawab pertanyaan dari pihak XL yaitu bapak deje, aduh pertanyaannya saya lupa :D salah satunya adalah bagaimana blog bapak hasnul bisa di buka oleh mobile phone :) (kl ga salah),dan akhirnya dimenangkan oleh  mas ilman, dan mendapatkan sebuah sony ericsson k800i.

Setelah semuanya selesai maka tiba saatnya penutupan, dan acara dinyatakan selesai. Setelah penutupan ini maka semuanya berbincang-bincang dengan berbagai macam kelompok, dan tidak lupa dengan orang-orang yang biasa di sebut dengan banci taging (FB taging mode on), berfoto disana sini, dan tidak lupa saya juga ikutan :D, bersama rekan-rekan lainnya dan sambil mencuri-curi foto kang onno, biasa iseng aja lagi nyari foto kang onno yang tidak tersenyum dan sangar :D (ada ga ya? ampun kang onno :D ) biasa kalau ketemu kang onno emang slalu begitu :D. Halllo kang onno ^_^ VISS akh…

Setelah semuanya cape dengan kegiatan narsis dan bincang-bincangnya maka semuanya bubar satu demi satu :D. dan semua banner sudah di gulung dan lampu padam dan semuanay menjadi hening kembali :), Acara pun selesai :D

Sedikit oretan yang ada di hati untuk para blogger “tetap semangat nge-blog dengan ciri khas masing-masing¬† dan Majukan terus content dari indonesia, jangan kalah dengan negara lain” Chayoooo indonesia Blogger :D ……

UPDATE:
- untuk foto-fotonya bisa di lihat di facebook saya : http://www.facebook.com/album.php?aid=137266&id=596024312

- Berita lengkap bisa dilihat di Detikinet.com & Internetsehat.org

Tags: