Saya di begal di daerah kalibata

Kemarin 8 februari 2012 tepatnya jam 03.00 AM WIB, saya telah mendapatkan musibah yaitu kena begal di daerah kalibata, lebih lengkapnya lokais bisa liat peta di bawah ini:

Kronologis kejadian:
saya pulang jam 3.00 WIB dari rumah teman di daerah tebet, kemudian pada saat saya melewati pancoran ada tlp masuk, so jadi saya angkat tlp dan di selipkan di helm, dikarenakan males untuk memasukan kembali tlp itu saya putuskan tetap berada di selipan helm saya, renacananya mau memasukan ke kantong pada saat setibanya di kosan.

Akan tetapi sesampainya saya di daerah sebelum TKP saya di pepet sebuah motor dan diambil langsung kunci motor saya, motor sayapun terhenti dan saya mencoba mengambil kunci saya langsung di tonjok dan hp saya jaduh dan di ambil oleh pelaku, tiba” dari belakang ada yang menghantamkan sebuah golok ke helm saya, replek langsung liat belakang kemudian berulang kali orang tersebut menghantamkan golok tersebut kepada helm saya, sedikit ngeles jika tidak badan saya sudah kena bacok. Ternyata ada 3 motor (6 pelaku) yang membegal saya dan 2 orang membawa senjata tajam. Orang yang membawa golok tersebut sambil meneriakan “kl kabur gw matiin lo!”, insting saya si pelaku ingin merampas juga STNK motor saya, langsung saja saya melarikan diri karena sudah tidak ada harapan lagi saya untuk menyelamatkan motor saya tersebut, hanya nyawa saja yang bisa saya selamatkan. TKP tersebut adalah jalan untuk ke kosan saya, padahal baru 10harian saya kos disana :(.

Eksekusi berikutnya maka saya langsung ke kantor polisi untuk melaporkan hal tersebut.

Barang yang dicuri:

  • HP Blackberry 9700 (onyx) dengan PIN: 2195E387
  • Motor Ninja RR merah 150cc, plat motor B6922CRP

Ya sekarang saya hanya bisa berdo’a mudah-mudahan tuhan memberikan rizki lebih di kemudian hari.

 

20 thoughts on “Saya di begal di daerah kalibata

  1. sekarang ini modus maling dah beralih.. dari bongkar rumah.. ke langsung eksekusi di tempat…, tetangga saya lebih parah.. teman nya lagi main.. jam 4 sore.. bawa motor ninja warna hijau.. tiba-tiba ada 2 motor datang… perkiraan kita temannya.. taunya maling.. bawa pistol, katanya sich di todong di Leher.. di minta kunci sama STNK nya… dia bilang kalo mo selamat serahin Kunci sama STNK… lo teriak gwa tembak.. gitulah bahasanya.. tuh penjahat bawa 2 motor satrian FU.. begitu penjahat kabur.. baru dech teriak2..
    penjahat2 itu sekarng incar motor besar…,
    semoga di beri kelancaran untuk mencari penggantinya .. amin

Leave a Reply

Your email address will not be published.