peterpan2.bmpPada Sabtu, tanggal26-5-2007 jam 22.00 PeterPan mengadaka launching Album baru yang diselenggarakan di Bandung dan di siarkan Langsung oleh 7 Chanel TV indonesia yaitu: SCTV, TVRI, Indosiar, LatiVi, AnTV, MetroTV, dan OChannel. Pokoke rame banget deh acaranya…. Peterpan yang sudah kehilangan 2 orang personil dan sudah sekitar 8 bulan nggak mengeluarkan album baru, sekarang sudah menyelesaikan album yang di beri nama dengan “Hari Yang Cerah…..” Sungguh memang menghilangkan kemendungan karena kesedihan mereka karena 2 personil mereka telah hilang entah kemana.Maksud saya mengundurkan diri. kehebatan peterpan memang tidak bisa di pungkiri lagi. Group musik yang selama ini saya ragukan kehebatannya sekarang malah membuat saya tertarik dengan lagunya dan memasang salah satu lagunya menjadi RBT (Ring Back Tone) yang ada di operator XL. Coba deh MC ke no saya pasti RBT nya lagu peterpan yang berjudul “Menghapus jejakmu”. Lagu yang saya kagumi karena entah kenapa saya mendengarkannya menjadi damai hati saya yang mempunyai Lirik seperti ini:

peterpan1.bmp

MENGHAPUS JEJAKMU

Terus melangkah melupakanmu
Belah hati perhatikan sikapmu
Jalan pikiranmu buatku ragu
Tak mungkin ini tetap bertahan

Perlahan mimpi terasa mengganggu
Kucoba untuk terus menjauh
Perlahan hatiku terbelenggu
Kucoba untuk lanjutkan itu

Engkau bukanlah segalaku
Bukan tempat tuk hentikan langkahku
Usai sudah semua berlalu
Biar hujan menghapus jejakmu

Terus melangkah melupakanmu
Belah hati perhatikan sikapmu
Jalan pikiranmu buatku ragu
Tak mungkin ini tetap bertahan

Perlahan mimpi terasa mengganggu
Kucoba untuk terus menjauh
Perlahan hatiku terbelenggu
Kucoba untuk lanjutkan itu

Engkau bukanlah segalaku
Bukan tempat tuk hentikan langkahku
Usai sudah semua berlalu
Biar hujan menghapus jejakmu

Lepaskan segalanya
Lepaskan segalanya

Engkau bukanlah segalaku
Bukan tempat tuk hentikan langkahku
Usai sudah semua berlalu
Biar hujan menghapus jejakmu

Nah itulah lirik lagu yang saya gemari dan sekarang menjadi hiburan untuk siapa saja yang mau menghubungi saya. Selamat buat Peterpan karena telah meluluhkan hatinya saya dengan lagu yang bagus di album tersebut album itu bisa membuat saya tersenyum dan menyanyi mengikuti irama. Selamat buat album barunya semoga Peterpan terus jaya dan mengeluarkan album-album yang bisa membuat semua orang menjadi senang dan bahagia. Andai saya bisa kenal dengan semua personil Peterpan 🙁 tapi gimana cara saya berhubungan dengan mereka ya? Mungkin hanya khayalan doank kali……

Author

Ahmad Aminudin

nama gw ahmad aminudin, biasa di panggil amin, sedangkan kalau di dunia maya di kenal sebagai turbin_ti . lahir di rangkasbitung, 03-09-1989. menyelesaikan pendidikan dasar di SDN Margamulya 1, Menamatkan sekolah menengah di SMPN 1 Menes, sekarang sedang menjalani pendidikan di SMKN 1 Rangkasbitung mengambil bidang keahlian TKJ (Teknik Komputer dan Jaringan). Berpengalaman sebagai webmaster di web komunitas belajar tentang Teknologi Informasi di http://infoteknologi.com. sangat menyukai semua hal yang berhubungan dengan Web Disain, Disain Grafis, Linux Administrator.

Comments (170)

  1. aris
    September 29, 2009

    tanggal 20 inssyaAllah Aris kan ke bukit tinggi, nanti lah aris kasih tanda tangan oke…..

  2. dendhi
    October 9, 2009

    aril kapan bikin nama yg baru dan lg-lg yang baru aku tunggu ya sabar sobat peterpan veterpan

  3. nur
    October 11, 2009

    hi kak ariel pa kabar

  4. nur
    October 11, 2009

    hi kak ariel

  5. ikke
    October 27, 2009

    ariel,kpn manggung ditegal nc??aku ngfans bdg lho m kak ariel dr kls 1 smp…aq jg pnya byk koleksi ttg kamu lho???

  6. DEWA ARIK BALI
    November 29, 2009

    aril kapan keluar album peterpan yang terbaru???kenapa kok gag nyari pemain bass yang pasti ikut dalam band feather??????dan kapan tampil di bali????tolong yaw tampil di balii!!!!salam sahabat peterpan

  7. Anonymous
    January 28, 2010

    kak ariel cpet dong ganti nama aq da nunggu dari dulu loh

  8. Saut Sitompul
    January 30, 2010

    Peterpan Is The Best …!!

  9. Anonymous
    February 23, 2010

    aaaaaaaaaaaaaarrrrrrrrrrrrrrrrrriiiiiiiiiiiiiiiiiillllllllllllllllllllllllllllll di cariin alleia

  10. Anonymous
    March 24, 2010

    pha kbr ka arl kpn bkin nm br band nya ??/da lm gk konser di tivi nihz//

  11. Fauriez Sang Pemimpi
    March 27, 2010

    kpn ariel mncul lg???

  12. endah cahabad peterpan sejati
    March 29, 2010

    kak ariel kpan donx maw launching album lagi,ditunggu ma endah ok!!

  13. rasanti manah
    April 6, 2010

    kapan album baru n band barunya muncul lagi kangen berat nich….. ku tunggu lho!

  14. eno
    April 26, 2010

    ariel cs buruan kluarin album baru sblm band lain mendahului

  15. Indra Nazril
    May 9, 2010

    Aril cs…
    “walau habis terang”
    raihlah
    “Mimpi yang sempurna”
    kita semua ga akan
    “Menghapus jajakmu”
    walaupun harus
    “Melawan dunia”
    kita kan
    “Sahabat”
    meski
    “Masa lalu tertinggal”
    jangan sampai
    “Tertinggal waktu”…..

    Di “Hari yang cerah” ini
    Aril cs harus membangun lagi
    “Dunia yang terlupa”
    dengan lagu-lagu kalian, agar
    “Kita tertawa”
    dan
    “Bintang disurga”
    pun ikut tersenyum……………….!!!

  16. sinta
    May 21, 2010

    .. kakk ariell kpann sicch nmma bruu n’ album bruu.a keluuar sccra sinnta dahh kngenn bngget necch ma ka arriell n’ kawann” …………….

  17. halley
    May 30, 2010

    kpan album nya mncul lg,,,,,,??shabat” d sn dh g’ sbar.

  18. Rani
    November 1, 2010

    terserahh cmua orang mw blng ap ttg k ariel ..

    yng pztii k ariel n PETERPAN ak cllu ada d hati rani ..

    PETERPAN LOVE U

  19. Anonymous
    November 24, 2010

    @ tak perlu dengar kta mereka terus lh berjalan….
    @ bwat personel peterpan ga ush dngerin smua kta mereka..!!
    Dengar kn suara para shbt peterpan yg hnya untk mu..!!
    >> peterpan bsk klo udgh tampil d’panggung lg..
    Bwain dunk lgu yg jdul.a’

    @ sukses yuach bwat aril,uki,lukman,reza, jga bwat personel yg bru.a…
    ,Untk nma n album baru.a..!!
    @ D’tunggu lho..

  20. irhamardi
    November 21, 2012

    peterpan..NOAH QU SELALU IGIN MENDUKUNMU SAMPAI AJAL KU
    MENJEMPUT KU

Leave a comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.