Pribadi

Perjuangan demi menonton TRANSFORMERS

film20941Transfrmers? siapa yang ga tau film menarik yang di produksi oleh¬¨‚ĆDreamworks, Paramount Pictures. sukses dengan filmnya yang pertama kemudian mereka membuat film terusannya yang di beri judul¬¨‚ĆTRANSFORMERS: REVENGE OF THE FALLEN, sekarang hampir di seluruh bioskop di indonesia khususnya di jakarta yang menayangkan film tersebut di salah satu teaternya dipenuhi dengan penonton, mengantri 30 menit sebeum film di mulai? 90% tidak akan mendapatkan tiket., seperti yang telah saya lakukan pada malam sabtu saya melesat ke plaza semanggi untuk menonton transformers yang akan di mulai pada jam 20:30 WIB, ternyata sesampainya di tempat tujuan pada pukul 20.00 WIB saya lihat di depan pintu bioskopnya terdapat tulisan kalau tiket TRANSFORMERS: REVENGE OF THE FALLEN all ¬¨‚Ćtime Sold out… :(… tenyata saya tidak kebagian tiket. kemudian setelah itu rekan saya melesat ke¬¨‚Ćplanet hollywood, ternyata di tempat itu pun telah sold out, padahal di semanggi sendiri sudah 3 teather untuk transformers, ternyatat tetap aja penuh.

Berbagi cerita seidikit tentang bagaimana saya akhirnya menonton film tersebut,

Pada hari minggu 28 juni 2009 saya memutuskan untuk menonton film tersebut bersama kekasih saya 😀 tapi bagaimana caranya ya sedangkan saya jam 16.00 WIB harus masuk kantor…hmmmm… di pikir-akhirya saya menemukan win-win solutin, dengan cara minta izin sama rekan saya (lintang) untuk telat sekitar 30 menit sampai 1 jam 😀 sungguh bisa di bilang bukan waktu yang sebentar untuk telat :D. Kemudian karena saya takut kehabisan tiket lagi, akhirnya saya memutuskan untuk membeli tiket sebelum pada padi hari bahkan penantian dimulai sebelum bioskopnya di buka :D. Pada jam 10.00 WIB saya melesat dari gedung cyber menuju plaza semanggi, denga kecepatan tinggi akhirnya saya sampai plaza semanggi pada jam 10.22 WIB kemudian dengan deg-degan saya menuju ke bioskop yang berada di lantai 5 plaza semanggi, ¬¨‚Ćkemudian saya sampai di bioskop pada jam 10.25 WIB, tenyata bioskopnya masih tertutup degan rapat dan gelap 😀 (lebay), eitz ada yang kelupaan, pada jam segitu saya masih belum mandi, makan, dll (namanya juga bangun tidur) udah di mall aja :D, dengan keadaan ramai begitu ya saya cuek saja, kan mereka ga tau kl saya sebusuk itu.hehhehe…. Kemudian bioskop dibuka pintunya pada jam 10.31 WIB, dan tenyata setelah tiba di depan loket pembelian tiket, tenyata loket tersebut masih belum di buka, loket di buka pada jam 10.46 WIB (penantian yang cukup lama),di dalam antrian saya mendapatkan posisi ke 4 di loket ke 1 dan kemudian saya mendapatkan tiket pada jam 10.49 WIB, memilih kursi yang lumayan enak yaitu di C7 – C8, dan saya memilih untuk menonton yang jam 14.30 WIB yang berada di theather 2. Kemudian pulang dan menjeput sang kekasih, dan berlangsunglah hari yang indah untuk menonton¬¨‚ĆTRANSFORMERS: REVENGE OF THE FALLEN….. Ready for watching… 🙂

Ya…Ya….Ya… memulai cerita berkisah tentang¬¨‚ĆSam Witwicky (Shia LaBeouf) yang menemukan sesuatu tentang asal mula Transformers dan kisah mereka di bumi setelah melihat¬¨‚Ć potongan Allspark.¬¨‚ĆDecepticons yang jahat membutuhkannya untuk mendapatkan sejumlah informasi. Pertempuran klimaks terjadi di wilayah piramida Giza, dimana sebuah kuil berada di dalamnya. (dikutip dari 21cineplex.com). bercerita sedikit tentang film ini yang berawal menceritakan tentang cerita kalau autobot bekerja sama dengan manusia untuk memusnahkan sedikit demi sedikit¬¨‚ĆDecepticons yang masih berada di bumi, sehingga kemudian mereka mendapatkan pesan dari salah satu¬¨‚ĆDecepticons kalau the fallen akan bangkit kembali,susah untuk di ceritakan gimana serunya film ini,kemudian setelah itu ada beberapa penentangan dari bagian pemerintahan kalau autobot jangan ada di dunia, setelah itu musuhpun datang ke bumi, berikutnya pertempuran-pun terjadi, panjang ceritanya :D…. pokoknya SERUUUU banget…..!!!!!

Author

Ahmad Aminudin

nama gw ahmad aminudin, biasa di panggil amin, sedangkan kalau di dunia maya di kenal sebagai turbin_ti . lahir di rangkasbitung, 03-09-1989. menyelesaikan pendidikan dasar di SDN Margamulya 1, Menamatkan sekolah menengah di SMPN 1 Menes, sekarang sedang menjalani pendidikan di SMKN 1 Rangkasbitung mengambil bidang keahlian TKJ (Teknik Komputer dan Jaringan). Berpengalaman sebagai webmaster di web komunitas belajar tentang Teknologi Informasi di http://infoteknologi.com. sangat menyukai semua hal yang berhubungan dengan Web Disain, Disain Grafis, Linux Administrator.

Comments (5)

  1. BungErik
    August 18, 2009

    Sama bro…

    Gw satu jam sebelum bioskop dibuka dah manteng di depan pintu bioskop

  2. BungErik
    August 18, 2009

    Sama bro..

    gw juga satu jam sebelum bisokop dibuka..
    dah manteng di sana

  3. baqare
    August 18, 2009

    untung ada adik gue yg mau antri..katanya sih dia 2 jam antrinya…:)
    gue tinggal duduk tenang aja..:)

    lam kenal bro..
    mampir ke http://baqare.com kl gak sibuk..:)
    tuker link juga mau banget..:)

    tks

  4. https://ririnmufid09.student.ipb.ac.id
    June 23, 2010

    filmnya krennn koq

Leave a comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.