Kenaikan BBM membuat rakyat banyak demo sana-sini, dan juga banyak terjadi pertempuran antara masa demonstrasi. Mungkin ini menjadi dampak yang sangat besar bagi negara kita. Walau kenaikan harganya tidak begitu besar tetapi kenaikan BBM itu sudah membuat hati para warga menjadi begitu terbebani apalagi warga yang kurang mampu [seperti saya ^_^]. Saya juga merasa aga harus ada kenaikan pemasukan nih setiap bulannya, untuk membeli bensin antara depok-jakarta-depok biasanya saya isi dengan bensin pertamax dengan membeli Rp. 10.000 tetapi sekarang saya harus membeli Rp.15.000, waduh kalau di kali-kali 1 bulan biasa habis sekitar Rp 450.000 yang biasanya hanya Rp 30.000. Wew.. Jauh banget ya selisih harganya πŸ™ .

Ga tau kenapa setelah harga BBM naik sekarang antrian bensin premium makin panjang, walau saya sudah tidak menggunakan bensin premium tapi memandangnya sudah gerah juga ya, sebaiknya untuk kendaraan bermotor apalagi sepeda motor kalau sedang buru-buru jangan ngisi premium bisa ngantri sampe kering tuh bensin :D. Suatu ketika saya mau berangkat ke kantor dengan kondisi bensin kedip-kedip [sekarat] akhirnya saya mampir ke pertamina yang ada di sebelah DETOS [Depok Town Square, Pangkalan BL amin πŸ˜€ ] sambil tengok kanan tengok kiri saya mencari penjaga yang nungguin Posko Bensin Pertamax ternyata ga dateng-dateng, Saya ngisi pertamax karena memang sudah kebiasaan motor saya di isi pertamax kalau di isi premium biasanya ngambek [halah,… narsis πŸ˜€ ]. Saya sudah menunggu sekitar 3 menit [bentar… tapi bosen], akhirnya itu si mahluk penunggu ga kunjung datang akhirnya saya putuskan untuk pergi saja dengan berat hati dan rasa nekat, sambil tarik gas kenceng-kenceng sang konsumen seperti saya ini kapok untuk mengisi bensin di pertamina karena palayanannya tidak memuaskan, Kalau memang tidak ada yang jaga sebaiknya Pertamina tidak berjualan Pertamax, lebih baik julan bensin aja… Sekarang pom bensin yang saya andalkan adalah Shell, walaupun bahan bakar ini cepat panas tetapi pelayanannya cukup memuaskan dan ramah-ramah.

Pesan untuk semua penjual apa saja, kalau mau di sayang konsumen sebaiknya ramah dan sabar, walau ga ada pelanggan tapi tetap stan By di markas biar pelanggan ga kabur…. Inget mas Pertamina Pertamaxnya di tutup aja deh terutama di daerah depok karena tidak pernah ada penunggunya :D….. Mohon maaf jika perkataan saya tidak berkenan di hati anda tetapi memang ini sebuah kenyataan yang di ucapkan oleh seorang warga indonesia yang baik dan benar [ lebay…..].

Author

Ahmad Aminudin

nama gw ahmad aminudin, biasa di panggil amin, sedangkan kalau di dunia maya di kenal sebagai turbin_ti . lahir di rangkasbitung, 03-09-1989. menyelesaikan pendidikan dasar di SDN Margamulya 1, Menamatkan sekolah menengah di SMPN 1 Menes, sekarang sedang menjalani pendidikan di SMKN 1 Rangkasbitung mengambil bidang keahlian TKJ (Teknik Komputer dan Jaringan). Berpengalaman sebagai webmaster di web komunitas belajar tentang Teknologi Informasi di http://infoteknologi.com. sangat menyukai semua hal yang berhubungan dengan Web Disain, Disain Grafis, Linux Administrator.

Comments (7)

  1. Haydn
    June 8, 2008

    saya baru tahu kalau pom bensi ada shell dan pertamina (berbeda). saya pikir semuanya sama saja πŸ˜†

  2. Abe
    June 12, 2008

    Waksss.. ngisi pake pertamax, wadooohh ampyun..
    Dulu waktu baru-baru beli kawak ninja ngisinya sih pertamax, tapi alahai.. karena itu kawak minumnya kayak onta akhirnya ngalah sama dompet ngisi bensin. Hihi.. sekarang naek apanja walau irit gak berani ngisi pertamax gak kuat ihikks..

  3. zanoz
    June 13, 2008

    wah si amin ngambek gara¬? ga ada yang nyamperin πŸ˜†
    sabar min orang sabar di sayang tuhan
    gue aje biasa ngisi bensin goceng buat sekolah sekarang ceban min

    shell sama pertamina beda kan yah
    kalo ga salah shell itu kepunyaan luar sedangkan pertamina kepunyaan pemerintah (bener ga yah :neutral:)

  4. Ahmad Aminudin
    June 14, 2008

    To:
    MAs Abe: hehhehe emang sih aga ngek-ngekan… tapi daripada ngisi pake premium motor amin bengek jadinya mau ga mau harus ngisi pertamax :D. Tapi enak juga ngisi pertamax sekarang ga ngabis2in waktu buat ngantri…kalau premium buju buneng ngantrinya panjang πŸ˜€

    Zanoz: iyap betu πŸ˜€

  5. fetro
    June 23, 2008

    Nggak kuat deh boss beli pertamax, apalagi shell πŸ™‚

    tapi memang banyak pelayanan SPBU yang nggak bagus, tapi ada juga yang tambah ramah. mudah2an kedepannya bisa memuaskan konsumennya

  6. selikoer
    June 25, 2008

    Dulu sich ane juga suka ngisi pertamax waktu harganya masih 6.400, tapi sekarang, Bensin aja dech πŸ˜‰

  7. Chika
    June 27, 2008

    Untung Chika pake bus PPD, so ga antri bensin… πŸ˜€

Leave a comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.