Regeditsebenernya kita bisa memunculkan versi windows apa yang kita pakai sekarang dengan cara merubah sedikit variabe yang ada di menu registery editor.

hal-hal yang bisa kita lakukan adalah sebagai berikut ini. kita masuk ke menue Registry Windows dengan cara membuka menu run terus ketikan regedit. ini merupakan hal yang paling mudah untuk masuk ke menu registery editor, walaupun ada cara yang manual yaitu dengan cara masuk ke folder C:\WINDOWS dan di sana ada file yang bernama regedit.exe. segala sesuatu tentang registery semuanya ada di situ, tapi hati-hati aja jangan sampai salah pencet nanti bisa acak-acakan windowsnya.

setelah anda masuk ke menu Registry Windows kemudian masuk ke HIKEY_CURRENT_USER terus masuk ke menu CONTROL PANEL kemudian anda masuk ke bagian DESKTOP setelah masuk ke munu tadi, kemudian anda cara nama file yang ber nama “PaintDesktopVersion” kemudian klik kanan terus klik modify, setelah masuk kemudian anda ganti angka “0” menjadi angka “1”. terus klik “ok”.
setelah semua proses selesai kemudian anda close menu regedit tadi. setelah di close, kemudian restart komputer anda. coba di lihat apakah udah ada versi nya lom ??..?? di sebelah kanan bawah.

Selamat Mencoba…

Author

Ahmad Aminudin

nama gw ahmad aminudin, biasa di panggil amin, sedangkan kalau di dunia maya di kenal sebagai turbin_ti . lahir di rangkasbitung, 03-09-1989. menyelesaikan pendidikan dasar di SDN Margamulya 1, Menamatkan sekolah menengah di SMPN 1 Menes, sekarang sedang menjalani pendidikan di SMKN 1 Rangkasbitung mengambil bidang keahlian TKJ (Teknik Komputer dan Jaringan). Berpengalaman sebagai webmaster di web komunitas belajar tentang Teknologi Informasi di http://infoteknologi.com. sangat menyukai semua hal yang berhubungan dengan Web Disain, Disain Grafis, Linux Administrator.

Comments (9)

  1. abe
    December 14, 2006

    Sayangnya REGISTRY EDITOR di kompie kantor ini gag nongol.. ditutup sama administrator pusat hiks.. 😕

  2. segopecel
    December 16, 2006

    mas kok nggak muncul yah.kenapa yah mas gagal mas.trus kalo berhasil bagaimana contohnya.please mas.thanks

  3. Ahmad Aminudin
    December 18, 2006

    kasian mas abe :D… tapi gpp mas. masih ada lain waktu,
    untuk mas segopecel, coba mas show desktop itenya di aktipin supaya keliatan semua item yang ada di desktop. contohnya ada tulisan di sebelah kanan pojok paling bawah.

  4. Bim Bim
    February 13, 2007

    bro, bisa ngasih yang lebih asik lagi gak dari registry 😀

  5. Ahmad Aminudin
    February 13, 2007

    wah bim, blum ada yang baru lagi nih, tar kalau ada yang baru lagi tar aku publish deh

  6. Junadi
    November 22, 2007

    ada yang terbaru gak….?

  7. luckyshinta
    December 6, 2007

    baru m coba

  8. yulita
    January 3, 2008

    🙂
    ka aku mau tany tu bsa dipakai di semua sistem aplikasi windows apa ja kan termasuk vista,apa munculnya tampilan dektop yang kita pakai?
    cnthnya klu kita pake windows vista dan deskotpnya tampilan windows vista?klu diganti sama tampilan indms lain bsa ga kk?

  9. jojo
    September 20, 2008

    kakak,,kenapa sih desktop themes punya ku ga bisa diganti?padahal c:/windows/resources/themes udah aq install temanya..knp ya?apa solusinya?bantu ya plizzz…

Leave a comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.