GrafitySungguh keindahan yang tiada tara, corat-coret yang terkadang di larang oleh para orang-orang elite yang mempunyai wilayah itu. padahal kan itu semua meningkatkan kreatifitas para pelukis jalanan. hehehhee…

bukan hanya pelukis jalanan yang suka men-corat-coret tembok rumah-tembok punya orang, tapi pelajar juga sering melakukan hal-hal tersebut. aku salut kepada mereka yang telah menciptakan sebuah karya seni yang di sebut dengan Grafity. grafity merupakan sebuah seni yang tak ternilai harganya. aku terus bertanya-tanya kenapa masih saja ada yang melarang mereka untuk membuat sebuah kreasi seni, memang sih pelukis jalanan ini melukis di sembarangan tempat, tapi mereka memperindah jalana yang tadinya kaku dan hampa, apalagi di sertai dengan debu-debu yang menempel di sekeliling tembok jembatan.

saya harap kepada para orang elite yang mempunyai wilayah yang temboknya berdebu dan hampa, alangkah baiknya kalau tembok itu di isi dengan sebuah coretan anak bangsa… heehehehhe….

memang susah semua pikiran manusia berbeda-beda, ada yang mendukung dengan adanya sebuah seni melukis yang di sebut dengan Grafity, dana da juga yang benci dengan mereka-mereka yang suka membuat lukisan di tembok-tembok.

jikala aku punya tembok polos di rumahku, aku ingin banget mereka mau mencoretkan kreasi mereka di setumpuk bata yang ada di rumah aku. hehehehe….

apakah ada lembaga di indonesia yang menyediakan tempat untuk mereka para pelukis jalanan ??..??

di harapkan pemerintah menyediakan sebuah gedung atau lapangan yang di dalamnya di sediakan tembok-tembok untuk mereka menuangkan inspirasi mereka. tapi kurang asik juga sih kalau di sediain tempat kaya gitu.

ya udah kalau ini itu ga asik, minta izin aja ke pemerintah buat mencorat-coret batang jembatan layang yang ada di indonesia. biar keliatan indah dan menawan.

OK deh kepada Semua Pelukis Jalanan. Terus berkreasi dan kasih sensasi yang menakjubkan kepada negara kita…..

INGAT : Grafity bukan hanya ada di indonesia saja tapi di negara-negar lain juga banyak 😉

Author

Ahmad Aminudin

nama gw ahmad aminudin, biasa di panggil amin, sedangkan kalau di dunia maya di kenal sebagai turbin_ti . lahir di rangkasbitung, 03-09-1989. menyelesaikan pendidikan dasar di SDN Margamulya 1, Menamatkan sekolah menengah di SMPN 1 Menes, sekarang sedang menjalani pendidikan di SMKN 1 Rangkasbitung mengambil bidang keahlian TKJ (Teknik Komputer dan Jaringan). Berpengalaman sebagai webmaster di web komunitas belajar tentang Teknologi Informasi di http://infoteknologi.com. sangat menyukai semua hal yang berhubungan dengan Web Disain, Disain Grafis, Linux Administrator.

Comments (218)

  1. el lang
    September 5, 2009

    bagaimana carnya agar mendapatkan hsl grafity yang baik?????????????and bagaimanajuga hasil catnya bisa rapi+bagus????????????

  2. LEPOY
    September 28, 2009

    MNA AJA BLEH

  3. fadel
    November 1, 2009

    sy mendukung grafity krn grafity telah memberikan sy inspirasi tersendiri yg mungkin tak dimiliki org lain meski pun anggota grafity…….

  4. ollong
    November 1, 2009

    grafity gimana keadaan mw

  5. fadel
    November 1, 2009

    grafity sy dukung ko sepenuh jiwa ku, krn grafity telah membuka mata ku akan seni yg luar biasa yg tak mungkin sy lupakan dan seni itu tak mungkin di miliki oleh org lain walau pun itu anggota grafity….

  6. RirO
    November 4, 2009

    DucH,di obrak-abrik ma satpam Komplek sialan

  7. hery
    November 14, 2009

    boz aq kpingin grafity gmnay……
    aqwda cba brpa kli tpi gagal…

  8. aldo
    November 25, 2009

    gw boleh ikutan g gw pengen mau main grafity ni nama gw aldo

  9. Dedy Bjb Rahmatullah
    November 29, 2009

    gw bljar grafity cma d buku aja,abiz d sini ga ada yg ngajarinsch

  10. OVA
    December 14, 2009

    HOBY”STREET ART(WALLMURAL)GABUNG KE GRUP W OVA CREW GRAFITY STREET ART EMAIL:ovauye@gmail.com w tunggu yach…thank’s 4 all buat yg dah baca….

  11. naily
    January 30, 2010

    emank ce ,,,gw tu cwe.Tapi aku suka bgtz ma yang namanya grafity. jujur dari hati gw yang paling dalem.seni yang paling aku kagumi dan aku dambakan tu mya grafity ini. tolong buatin gw nama pakek tulisan grafity dong,,, ” NAILY “.
    hubungi gw di no 085731916506.
    gw tunggu lo

  12. noUn streEt teen
    March 18, 2010

    wa hhhhhhhhh ‘
    gw bwt grafity slah , ad yg bilng slah tmpt ‘ tyus ad ad yg bilang nyoret punya org ???
    mpek mpek gw d pokolin sgla lge

  13. ova crew
    March 20, 2010

    bisa smua asal tekun latian n’ banyak liat referensi bro gk cowo gk cw sama dh yg penting tekun aja deh…n jgn gampang puas bro ok” ingat SENI BUKAN KEJAHATAN

  14. kopok
    June 30, 2010

    kopok celalu croa

  15. tian
    July 10, 2010

    ok bngtzz.anjutkn….karyamu….

  16. togee d.noedh
    October 9, 2010

    .bos kalo mau beli ceph di mana ??????

  17. Ahmad Aminudin
    October 13, 2010

    menurut OVA Koponk via email ke saya katanya beli ceph itu bisa di:

    d.fx mall lantai 6, T.O.C the other culture…
    ada d stu 85.rb’an/7 caps.atow liat2 d TEMBOK BOMBER.COM lo buka aj d
    forum penjualan.

  18. Anonymous
    May 18, 2011

    bopatra 04 ckr

Leave a comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.